Pengganti Messi Berharga Rp2,6 Triliun Plus 2 Pemain Bintang Barcelona

by

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona menawarkan 160 juta euro atau sekitar Rp2,6 triliun plus dua pemain untuk pengganti Lionel Messi. Menurut Diario GOL, juara Spanyol itu berencana untuk mengganti Lionel Messi dengan menandatangani superstar Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Pemain internasional Prancis itu bersama Neymar dikaitkan dengan transfer dari Paris Saint-Germain musim panas ini. Pelatih PSG, Thomas Tuchel sudah memberi indikasi bahwa keduanya bisa keluar dari Parc de Princes musim depan.

Real Madrid adalah yang terdepan untuk mengontrak mantan pemain sayap Barcelona Neymar dan pemenang Piala Dunia Kylian Mbappe. Los blancos telah bersuara keras tentang ambisi mereka untuk menandatangani pentolan PSG melalui presiden Florentino Perez.

Untuk memenuhi tuntutan raksasa Prancis yang kemungkinan meminta 500 juta euro untuk kedua bintang itu, Perez diklaim sudah siap merogoh kocek klub. Namun, Blaugrana mencoba menggagalkan rencana itu dengan membeli Mbappe.

Barca saat ini ingin mencari pengganti Lionel Messi. Dan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu telah memutuskan menawarkan 160 juta euro plus dua pemain kepada PSG demi sosok Mbappe. Philippe Coutinho dan gelandang Ivan Rakitic berpotensi akan jadi tumbal.

Messi tahun ini akan berusia 32 tahun. Tak ingin bernasib sama seperti Real Madrid yang menurun drastis setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo, Tim Catalan itu mulai merencanakan mencari pengganti Lionel Messi secepat mungkin.

La Pulga, julukan Messi masih menunjukkan penampilan sensasional musim ini. Ia menjadi bagian penting sukses Barcelona mempertahankan gelar La Liga dimana kapten Argentina itu mencetak 36 gol musim ini. Tanpa gol Messi, tim Ernesto Valverde mungkin tidak akan berhasil mencapai empat. (Everything Barca/amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *