Pemain Buangan Madrid Tertarik Jadi “Pelayan” Messi di Barcelona

by

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pemain Real Madrid, Isco yang bisa dihitung penampilan regulernya musim ini sedang mempersiapkan kepindahannya ke Barcelona untuk bermain bersama Lionel Messi. Sang playmaker siap menjadi pelayan yang akan menyuplay bola ke El Messiah.

Real Madrid mengakhiri musim yang suram dengan kekalahan 2-0 dari Real Betis di Santiago Bernabeu. Sementara Barcelona kehilangan kesempatan untuk mengangkat Liga Champions tetapi masih berpeluang mendapatkan dua gelar domestik, yang kedua berturut-turut, dan juga yang kelima berturut-turut di Copa del Rey.

Si Putih akan menjual beberapa pemain kunci begitu jendela transfer terbuka dan akan mencari pemain bintang baru. Gareth Bale, Dani Ceballos dan Marcos Llorente adalah tiga nama yang tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane dan harus mencari klub baru musim panas ini.

Isco Alarcon bisa jadi salah satu dari mereka yang keluar dari ibukota Spanyol. Julen Lopetegui menganggap pemain Spanyol itu sangat penting, tetapi Santiago Solari hampir menghancurkan karier Isco selama ia memimpin. Zinedine Zidane ingin sekali membantu mantan pemain Malaga itu, tetapi dia belum yakin akan mempertahankannya di Madrid.

Menurut Diario GOL, ketakutan terbesar Madridistas adalah bahwa Isco akan menuju ke Barcelona di mana ia akan menjadi pembelian yang luar biasa. Dilaporkan ketika gelandang serang menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid, ia mengatakan kepada Florentino Perez untuk membayar sejumlah gaji dan kegagalan dalam melakukan hal itu akan mengakibatkan Isco bisa ke Barcelona untuk bermain dengan Messi.

Mempertimbangkan semua rasionalitas, tampaknya benar-benar tidak mungkin bahwa Real Madrid akan menjual Isco kepada Raksasa Catalan. Sementara itu, Manchester City juga tertarik kepada gelandang Spanyol itu namun harus memenuhi permintaan Real sebesar 80 juta euro untuk mengontrak Isco. (Everything Barca/amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *