Barcelona dan Messi Setuju Cari Striker Murah – Fajar Sport
News Update

Barcelona dan Messi Setuju Cari Striker Murah

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Salah Satu agenda Barcelona musim pans ini adalah mencari pengganti Luis Suarez. Dan klub Catalan serta Lionel Messi telah menyetujui opsi mencari penyerang yang berharga murah.

Suarez mulai menurun musim ini. Meskipun masih mencetak 21 gol di La Liga, secara keseluruhan musim ini tidak bisa dianggap sebagai musim yang hebat dari sudut pandang nama besar dan setelah lima tahun ia menunjukkan kehebatannya mencetak gol. Sebaliknya, penyerang internasional Uruguay itu dianggap sudah melewati masa jayanya.

Blaugrana dan khususnya, Luis Suarez sendiri, telah mengakui fakta bahwa ia membutuhkan pengganti dan penandatanganan satu striker baru adalah keniscayaan untuk musim panas. Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt adalah pilihan, tetapi dengan 70 juta euro, klub berpikir bahwa pemain internasional Serbia itu sangat mahal dan Antoine Griezmann, senilai 120 juta euro tidak diinginkan para pemain senior Barcelona.

Seperti yang diklaim oleh Fox Sports, juara Spanyol sekarang akan mempertimbangkan untuk pindah ke striker Girona Christhian Stuani. Klub Catalan yang berbasis di Costa Brava, Catalonia itu telah terdegradasi dari La Liga Santander dan dengan kualitas yang dimiliki Stuani, sulit untuk melihatnya mengikuti klubnya saat ini ke divisi dua Spanyol.

Blaugrana akan dengan senang hati membayar harga murah 7 juta euro untuk rekan senegara Luis Suarez tersebut. Pemain berusia 32 tahun ini telah mencetak 18 gol dalam 32 penampilan meski tidak mampu membantu timnya yang hanya finis di urutan ke 18. Selain itu, ia akan siap untuk memainkan peran pengganti jika Lionel Messi menginginkan Suarez terus menjadi striker pilihan pertama meskipun usianya sudah lanjut. (Everything Barca/amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!