Warning Tim Promosi, PSM Siaga Satu Hadapi Semen Padang

by

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM, Darije Kalezic, menyiapkan skuat terbaiknya dalam memulai laga perdana Liga 1 menghadapi Semen Padang, Senin (20/5) mendatang. Memasang status siaga satu melihat dua tim sudah tumbang dari dua tim promosi.

Pertama PSS Sleman mengalahkan Arema FC dengan skor 3-1, juga Kalteng Putra yang mencuri poin penuh di markas PSIS Semarang. Kondisi ini jadi warning bagi Darije Kalezic menghadapi satu tim promosi lainnya.

Belum lagi, Darije mengaku tidak memiliki perkembangan terbaru terkait kekuatan Semen Padang. Terakhir ia melihat permainan Kabau Sirah -julukan Semen Padang- dua bulan lalu saat tampil di Piala Presiden.

"Kalaupun memang dilabeli tim promosi, ini mengonfirmasi bahwa setiap tim bisa saling mengalahkan di Liga 1. Jadi untuk itu kita penting menyiapkan diri semaksimal mungkin agar bisa meraih hasil yang diinginkan," kata Darije usai latihan di Stadion Gelora Andi Mattalatta.

Memainkan skuat terbaik juga didukung kondisi keseluruhan pemainnya bugar. Ferdinand Sinaga sudah siap gabung tim dan juga Zulkifli Syukur yang perdana sudah dimainkan kontra Lao Toyota awal pekan lalu.

"Semua pemain bagus. Kita akan siapkan permainan terbaik," tambahnya.

Persaingan merebut skuat inti pun kembali ketat. Mulai dari lini belakang hingga depan. Kendati demikian tidak dengan penjaga gawang. Pilihan utama masih diberikan kepada Rivky Mokodompit.

"Sampai saat ini masih Rivky yang menunjukkan performa terbaik. Hilman masih banyak mendapat cedera sampai sekarang. Heri dan Reza juga harus bekerja lebih keras untuk jadi penjaga gawang nomor satu PSM," pungkasnya. (tam)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *