News Update

Madrid Ingin Rekrut Duo “Pembenci” Messi

FAJAR.CO.ID, MADRID—Ambisi jangka panjang Barcelona bisa mengalami masalah besar jika Real Madrid akhirnya menandatangani dua target utama mereka selama musim panas. Madrid diketahui tengah mencoba mendekati duo penyerang Argentina Paulo Dybala dan Mauro Icardi.

Baik Dybala ataupun Icardi tidak memiliki hubungan baik dengan rekan senegaranya yang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi. Dan sudah bukan rahasia, keduanya yang sempat menarik minat Barcelona tidak bisa berlabuh di Camp Nou karena Messi disebut menghalangi-menghalangi kedatangan mereka.

Paulo Dybala dan Mauro Icardi yang bermain untuk raksasa Italia Juventus serta Inter Milan sebaliknya punya hubungan yang baik satu sama lain. Keduanya juga sangat ingin membuktikan kehebatan mereka kepada Lionel Messi. Akibatnya, mereka ingin bergabung dengan musuh bebuyutan Barcelona, ​​Real Madrid selama musim panas, sebagaimana klaim oleh Diario GOL.

Real Madrid membutuhkan penyerang yang akan mereka buru musim panas ini. Meskipun hampir pasti mereka akan mendapatkan Eden Hazard, Zinedine Zidane juga masih ingin seseorang striker untuk mendampingi pemain Belgia itu dan Karim Benzema. Itu karena Gareth Bale tidak memiliki masa depan di klub dan akan dijual musim panas ini.

Dybala siap datang ke Santiago Bernabeu setelah gagal mendapat waktu bermain cukup di Juventus pasca kedatangan Cristiano Ronaldo. Meski begitu, eks pemain Palermo itu masih memiliki banyak potensi dan belum mencapai puncak kariernya. Oleh karena itu, Dybala percaya bahwa meninggalkan Italia akan menjadi yang terbaik dan Real Madrid adalah tujuan yang menarik untuk membuktikan diri kepada Lionel Messi, yang dia benci.

Di sisi lain, Mauro Icardi dan Wanda Nara tidak bisa terus di Inter Milan setelah sejumlah masalah dan tidak akan mengejutkan untuk melihat pencetak gol terbanyak Nerazzuri itu akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim panas ini. Dengan kualitas yang ia miliki, ia jelas sangat cocok dengan Real Madrid. (Everything Barca/amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!