Kalahkan Barca, Pelatih Vigo Puji Dua Bombernya

by -2 views

FAJAR.CO.ID, VIGO—Celta Vigo mengalahkan Barcelona di jornada ke-36. Pasca laga, Pelatih Fran Escriba memberikan pujian kepada duet bombernya, Maxi Gomez dan Iago Aspas yang mencetak gol kemenangan Vigo.

Gomez mencetak gol pembuka Vigo di menit ke-67. Aspas kemudian menggandakan keunggulan sekaligus memastikan kemenangan 2-0 tuan rumah lewat penalti di menit ke-88. “Kami memiliki dua pemain depan dengan banyak gol, dalam hal itu saya yakin bahwa jika kami mampu menjaga clean sheet, kami akan sangat dekat dengan kemenangan," kata Escriba di Faro de Vigo.

Kemenangan ini membuat Vigo menjauh dari zona degradasi. Mengoleksi poin 40, mereka di posisi ke-14 dengan keunggulan lima angka atas tim zona degradasi. "Itu membuat kita sangat dekat (lolos degradasi) dan bergantung pada kita," tegasnya.

"Kami akan menunggu minggu ini untuk berakhir, untuk melihat hasil besok yang mempengaruhi kami secara langsung tetapi memang benar bahwa itu membuat kami sangat dekat. Kami memiliki dua pertandingan di depan di mana kami bergantung pada kami dan setiap kemenangan akan bersifat matematis tetapi dengan beberapa hasil hari ini bisa membuat kami sudah sangat dekat," katanya. (Faro de Vigo/amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *