Robert ke Persib, Bagaimana Kesehatannya? – Fajar Sport
News Update

Robert ke Persib, Bagaimana Kesehatannya?

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mantan pelatih PSM, Robert Alberts kembali menapaki karier di sepak bola Indonesia. Setelah memutuskan mundur di PSM karena masalah kesehatan kini Robert resmi melatih Persib dengan durasi kontrak dua musim kedepan.

Atas hal ini CEO PSM, Munafri Arifuddin menanggapinya secara santai. Sebab secara kontrak PSM dan Robert tidak ada hungan apa-apa lagi.

Hanya saja Appi (sapaan Munafri) menghimbau orang-orang untuk menilai sendiri. Kondisi Robert yang mundur dari PSM tiga bulan lalu dan dengan cepat kembali melatih.

"Liat mi kelihatan tabiatnya orrang. Saya sih mau ke Bandung saya tidak ada urusan. Namanya orang mencari pekerjaan. Dia seorang pelatih ada klub yg mau dilatih silahkan," ucap Appi.

Sedianya PSM dan Robert masih memiliki kerjasama selama empat tahun kedepan. Namun juru taktik berusia 64 tahun itu memilih mengundurkan diri pada Februari lalu karena alasan kesehatan.

Sementara itu, Robert mengaku ia masih ada gangguan kesehatan. Ada bintik (indikasi kanker kulit) di kulitnya. Tapi ia menegaskan itu bukan urusan besar karena indikasi kanker.

"Maka saya keluar dari PSM untuk kesehatan dan penyembuhan. saya sudah ke dokter dan treatment beberapa kali selama tiga bulan, sampai saya pastikan itu bukan kanker," kata Robert.

"Karena saya kulit putih dan tidak cocok dengan udara di sini jadi saya harus lakukan proteksi lebih pada kulit saya," tambahnya.

"Ketika penyembuhan beberapa tim menghubungi saya, saya negosiasi dengan Borneo tapi saya cancel, Madura juga, Persija juga saya tolak, karena Persib sudah berjanji dengan saya jadi saya pilih Persib," kuncinya. (tam)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!