Karena Messi, Bek Termahal Dunia Bersyukur tidak Main di Spanyol

by

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Bek termahal dunia milik Liverpool, Virgil Van Dijk, memuji Lionel Messi setelah menghadapi Barcelona di semi final Liga Champions. Ia juga mengaku bersyukur tidak bermain di La Liga Spanyol.

Kok bisa? Menurut bek berharga sekitar Rp1,7 triliun itu, sangat sulit untuk menjaga pemain seperti Messi. Bagi palang pintu tim nasional Belanda itu, Messi adalah mimpi buruk bagi semua pemain bertahan yang menghadapi Barca.

“Ketika dia dalam kondisi terbaiknya, tidak ada yang bisa kamu lakukan untuk menghentikannya. Saya senang saya tidak bermain di Spanyol dan harus menghadapinya setiap musim,” katanya.

Messi mencetak 600 gol klub untuk Barcelona dengan dua gol ia cetak saat Barca menghajar Liverpool 3-0. Pada laga itu, Van Dijk adalah pemimpin pertahanan Liverpool sepanjang 90 menit pertandingan.

“Messi adalah pemain yang fantastis, itu sudah jelas. Bahkan ketika kita sedang menyerang, itu selalu sulit, seperti yang Anda tahu dia di sudut menunggu untuk menyerang. Dia adalah pemain terbaik di dunia dan level ekstra yang dia tunjukkan selama bertahun-tahun membuktikan ini. Gol itu menunjukkan di mana Messi sebagai pemain,” tandasnya. (Football Espana/amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *