Wah, Ternyata Messi “Kecewa” Dembele Tidak Cetak Gol ke-4 Barcelona

by

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona unggul 3-0 di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2018/2019. Dengan kemenangan itu, mereka berpeluang besar lolos ke partai puncak menantang pemenang antara Ajax dan Tottenham Hotspur.

Namun, Lionel Messi selaku kapten Barcelona masih menyisakan kekecewaan. Messi mengklaim mereka seharusnya bisa unggul empat gol. Pernyataan El Messiah merujuk pada peluang Ousmane Dembele di injury time dimana ia berhadapan dengan kiper di dalam kotak penalti.

Saat itu, Dembele yang berdiri di depan Messi mendapat bola dari Luis Suarez. Meski jaraknya cukup dekat, tembakan Dembele yang kurang sempurna mampu ditangkap kiper Liverpool, Alisson Becker. Setelah itu, wasit meniup peluit tanda laga berakhir.

“Peluang terakhir, bagi Dembele, adalah kesempatan yang sangat jelas. Akan lebih baik pergi ke Anfield dengan keunggulan empat gol tetapi ini adalah hasil yang luar biasa. Kami tertarik dengan tempo tinggi Liverpool, gaya permainan yang cukup fisik. Kami tidak terbiasa tidak memiliki kepemilikan. Tapi kami harus membuat yang terbaik dari itu,” ujar Messi. (UEFA/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *