Pelatih Barcelona Pun Bingung dengan Tembakan Bebas Messi

by

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona menggasak Liverpool di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Lionel Messi menjadi pahlawan lewat dua golnya di babak kedua. Satu gol Raksasa Catalan lainnya dicetak Luis Suarez di paruh pertama.

Pasca laga, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memberikan pujian setinggi langit pada Messi. Ia secara terbuka mengakui bingung melihat cara Messi mencetak gol keduanya dari tendangan bebas yang jaraknya cukup jauh dari gawang.

"Leo selalu mengejutkan. Tendangan bebasnya dari jauh dan saya tidak tahu apakah dia akan menembak. Saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya tetapi dia selalu berhasil dan muncul ketika kami membutuhkannya. Dia mentransmisikan perasaan takut yang konstan pada lawan kita," ujarnya di situs resmi UEFA.

“Kami tahu apa yang bisa dilakukan Messi tapi dia tidak berhenti mengejutkan kami. Dia adalah kapten, pemain yang menggerakkan permainan dan menentukan ritme permainan. Dia telah membuat perbedaan lagi dan mendorong kami menuju kemenangan. Dia telah menunjukkan sekali lagi bahwa dia adalah pemimpin tim," pujinya. (UEFA/amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *