Kena Serangan Jantung saat Latihan, Casillas Dilarikan ke Rumah Sakit – Fajar Sport
News Update

Kena Serangan Jantung saat Latihan, Casillas Dilarikan ke Rumah Sakit

FAJAR.CO.ID, PORTO—Kiper FC Porto, Iker Casillas dilaporkan dibawa ke rumah sakit setelah menderita serangan jantung yang diduga terjadi saat latihan bersama klubnya. Menurut laporan di Portugal, legenda Real Madrid dan Spanyol itu dalam kondisi stabil.

Casillas 'lolos dari bahaya' setelah dirawat pada Rabu pagi. Pria berusia 37 tahun itu kabarnya mengeluh tentang perasaan tidak enak badan selama sesi pelatihan dan segera dikeluarkan dari lapangan untuk mengantisipasi kemungkinan buruk.

Tim medis Porto mengonfirmasi ke RTP Portugis bahwa Casillas menjalani operasi kecil – kateterisasi jantung – dan kini mulai pulih di rumah sakit.

Pihak klub mengatakan, “Casillas menderita infark miokard akut selama sesi pelatihan Rabu pagi yang diadakan di pusat pelatihan PortoGaia di Olival. Latihan segera dihentikan untuk memberikan bantuan kepada penjaga gawang Porto, yang saat ini berada di Rumah Sakit CUF Porto. Casillas baik-baik saja, stabil dan masalah jantungnya sudah teratasi. Casillas diharapkan akan absen selama sisa musim Porto.”

Casillas adalah salah satu kiper paling modern di era modern yang memimpin Spanyol juara Piala Dunia 2010 dan juara Piala Eropa (2008 dan 2012). Dia juga memenangkan lima gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, empat gelar Supercopa de Espana, tiga gelar Liga Champions, dua Piala Super UEFA, satu Piala Intercontinental dan Piala Dunia Klub FIFA. Ia tampil 725 laga bersama Real Madrid sebelum akhirnya pindah ke Porto. (Metro/amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!