Insiden Kartu Merah Lawan Barca, Simeone “Usir” Costa

by

FAJAR.CO.ID, MADRID—Insiden kartu merah Diego Costa dalam laga kontra Barcelona di La Liga beberapa pekan lalu berbuntut panjang. Bukan saja mendapat sanksi dan tidak tidak bisa lagi bermain hingga akhir musim, Costa juga ternyata mendapat hukuman dari klub.

Striker itu mendapat kartu merah langsung oleh wasit Gil Manzano, yang menyatakan dalam laporan pasca-pertandingannya bahwa Costa menghina ibunya. Costa telah membantah menggunakan istilah menghina terhadap wasit dan banding atas namanya tetapi itu terbukti tidak berhasil.

Laporan sekarang mengklaim bahwa rekaman video telah membuktikan bahwa tidak demikian halnya dan Atleti sekarang akan berusaha untuk menghukum pemain secara internal. Costa pun mogok berlatih pada Kamis. Reuters mengatakan bahwa 'alasan pribadi' adalah alasan di balik penolakan Costa untuk berlatih dengan Los Rojiblancos, daripada cedera atau masalah kebugaran.

Pemain internasional Spanyol itu menolak berlatih bersama rekan-rekan setimnya pada hari Kamis setelah klub membuka proses pelanggaran dalam kartu merahnya di Barcelona. Dan Pelatih Atletico, Diego Simeone mengaku meragukan masa depan striker Diego Costa di Atletico Madrid.

"Setiap pemain yang ingin pergi, bisa pergi. Situasi dengan Diego saat ini adalah di rumah, kami menyelesaikannya kemarin dan hari ini (Jumat) ia telah berlatih seperti biasa. Dia belum menikmati musim yang baik, tetapi kami berharap kualitasnya dapat memberi manfaat bagi kami musim depan. Kami ingin dia kembali dengan kelaparan dan meletakkan ini di belakangnya," ujar Simeone. (Football Espana/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *