Kiper Barca Dianggap Licik karena Lihat Taktik Pelatih MU yang Terjatuh

by

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Dua hari setelah kekalahan 3-0 Manchester United di Camp Nou yang membuat mereka keluar dari Liga Champions, rekaman soal kejadian di lapangan muncul dan membuat pemain Barca dianggap licik. Dalam tayangan itu, terlihat kiper Marc Andre ter Stegen mengambil secarik kertas catatan Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer dan memberitahu isinya ke rekan setimnya.

Dalam rekaman terlihat tim pelatih United memberikan catatan kepada Rashford selama babak kedua. Jaringan TV Spanyol, Gol, mengambil momen yang sebelumnya tidak terlihat ketika Solskjaer menuliskan susunan pemain saat mereka mengejar ketertinggalan, dan Paul Pogba secara mengejutkan digeser ke sayap kiri.

Solskjaer memanggil Rashford ke touchline untuk memberikan catatan – yang ditulis oleh pelatih Kieran McKenna – dan meneruskan instruksi, dengan tim beralih ke formasi 4-4-2 dengan striker muda itu bermain bersama Anthony Martial.

Rashford memegang catatan itu selama beberapa menit sampai dia terlibat dalam tabrakan dengan Gerard Pique di tepi kotak penalti Barcelona. Akibat tabrakan itu, catatan terlepas dari tangannya.

Kiper Marc-Andre ter Stegen lalu mengambil catatan itu dan membukanya, membaca formasi selama beberapa detik sebelum melemparkan catatan itu lagi. Tidak lama kemudian, Ter Stegen memberi tahu rekan-rekan setimnya tentang pergantian taktis United.

Barcelona selanjutnya akan menghadapi klub Liga Premier lainnya, Liverpool. Dan Jurgen Klopp sepertinya perlu memperingatkan para pemainnya untuk menjaga catatan taktis lebih hati-hati jika Ter Stegen melihatnya. (Metro/amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *