Kecewa, Ronaldo Minta Juventus Dirombak Total, Ibunya Bilang Dia Sedih

by

FAJAR.CO.ID, TURIN—Cristiano Ronaldo menuntut perombakan besar di Juventus menyusul kekalahan mengejutkan di Liga Champions saat melawan Ajax pada Rabu lalu. Ronaldo, yang memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut bersama Real Madrid dan tampil di delapan semi final berturut-turut, menurut Gazzetta dello Sport, geram dengan kapitulasi Juve dan kurang puas taktik kaku yang diterapkan oleh Massimiliano Allegri.

Kedatangan pemain berusia 34 tahun musim panas lalu, dengan biaya 112 juta euro, diharapkan menjamin Juventus di final kompetisi dan juara. Setelah hat-trick di babak sebelumnya melawan Atletico Madrid, harapan itu seolah-olah sudah menjukkan bahwa ia sudah memberi sinyal bagus.

“Dia sangat sedih. Dia ingin pergi ke final. Dia akan berada di sana untuk yang berikutnya. Apa yang dia katakan padaku? ‘Bu, aku tidak membuat mukjizat’,” ungkap ibu Ronaldo.

Ronaldo sekarang mengharapkan petinggi Juventus membangun kembali kekuatan tim yang lebih besar di musim panas untuk mendukung dan memperkuat pasukan. Paulo Dybala bisa dijual hingga € 100 juta untuk mendanai langkah pemain yang dijuluki 'Ronaldo baru', Joao Felix dari Benfica.

Pencetak gol dari kekalahan Juventus, tengah pekan lalu, Matthijs de Ligt juga ada dalam daftar orang yang dicari Juve. Selain itu, mereka bisa membeli pemain tengah Lyon Tanguy Ndombele yang juga diburu oleh Manchester City dan Chelsea.

Bagaimana dengan pelatih? Allegri diklaim akan mengadakan pembicaraan awal pekan ini dan juru taktik berusia 51 tahun itu yakin klub mendukungnya. "Aku masih belum tahu ke mana aku akan pergi," katanya pada acara bincang-bincang "E poi c’è Cattelan", dalam sebuah episode yang akan ditayangkan pada Kamis malam. "Tapi tentu saja saya akan memilih tim yang memiliki proyek yang meyakinkan saya." (Metro/amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *