Hadapi Liverpool, Messi Minta Timnya Tidak Lakukan Kesalahan

by

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Lionel Messi memperingatkan rekan setimnya agar tidak melakukan kesalahan di babak semifinal Liga Champions. Menurutnya, mereka tidak boleh mengulang kejadian sama saat menghadapi Manchester United dimana mereka sempat tertekan di menit awal.

"Kami tidak bisa mulai seperti ini di pertandingan Liga Champions. Kami mengatakan bahwa sejak awal, kami memiliki pengalaman Roma, Anda tidak dapat membuat hidup Anda sulit karena satu kesalahan dapat membuat Anda tersingkir dari kompetisi ini. Kita harus sadar akan hal itu,” kata Messi kepada wartawan.

Meski begitu, Messi percaya mereka bisa meraih hasil bagus di Liga Champions musim ini. “Kami menjadi jauh lebih solid, sepanjang musim kami berjuang sedikit di belakang tetapi seluruh tim melakukan upaya besar dan itu membuat lawan lebih sulit untuk menyerang kami," jelasnya.

“Kami sudah tiga tahun tanpa membuat semi-final tetapi kami tidak punya perasaan negatif. Kami tahu kami memiliki skor bagus, kami senang berada di semifinal tetapi kami harus melanjutkan," kunci kapten tim nasional Argentina tersebut. (Metro/amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *