Ancelotti: Napoli Kehilangan Kepercayaan Diri Setelah Kebobolan

by

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Napoli gagal membalikkan keadaan di leg kedua babak delapan besar Liga Europa. Menjamu Arsenal di San Paolo, Napoli kembali menelan kekalahan di depan pendukung sendiri dan gagal melangkah ke babak semifinal.

Manajer Napoli Carlo Ancelotti, berbicara kepada BT Sport mengatakan, "Kami tentu saja tidak senang tetapi dalam dua pertandingan kami tidak melakukannya dengan baik adalah 20 menit pertama dalam pertandingan pertama. Kami mencoba hari ini. Gol pertama membuat kami harus mencetak empat gol dan kehilangan kepercayaan diri. Kami perlu mencetak dengan cepat. Kami memiliki dua peluang.”

Bermain di depan pendukung sendiri di San Paolo, Napoli takluk dengan skor tipis 0-1. Gol pembunuh Napoli dilesakkan oleh Alexandre Lacazette di menit ke-36. Hasil ini membuat Arsenal melangkah ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-0 setelah sebelumnya klub London itu menang 2-0 di Emirates Stadium.

Sebelumnya, Italia juga kehilangan Juventus yang menjadi wakil terakhir Serie A di Liga Champions. Si Nyonya Tua secara mengejutkan tereliminasi dari kompetisi antarklub paling elite itu usai kalah 1-2 dari Ajax di Allianz Stadium, Turin.

Arsenal sendiri selanjutnya akan berhadapan dengan Valencia di babak semifinal. Leg pertama duel ini akan berlangsung 3 Mei mendatang di Spanyol. Sementara partai penentuan akan digelar pekan berikutnya di Emirates Stadium, markas The Gunners. (BBC/amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *