Kalahkan Watford, Arsenal Tendang Chelsea dari 4 Besar

by

FAJAR.CO.ID, LONDON—Arsenal berhasil kembali masuk ke empat besar Premier League Inggris. Itu setelah mereka mengalahkan tuan rumah Watford di pekan ke-34 yang berlangsung Selasa, 16 April, dinihari tadi.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vicarage Road, The Gunners, julukan Arsenal unggul tipis 1-0. Gol Arsenal dilesakkan bomber andalan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-10.

Berkat hasil ini, Arsenal langsung naik dua strip dari posisi enam ke empat. Dengan poin 66, mereka menyamai perolehan angka Chelsea namun unggul selisih gol. Sedangkan dengan Manchester United yang ada di peringkat keenam, klub London Utara itu unggul dua angka.

Tak hanya memperbaiki peringkat, hasil ini juga menjadi prestasi tersendiri bagi Arsenal yang selalu kesulitan menang dalam laga tandang. Pekan lalu, anak asuh Unai Emery kembali menelan kekalahan di markas Everton.

Sementara Watford, kekalahan kandang ini membuat mereka tertahan di peringkat ke-10 dengan poin 46. Dengan empat laga sisa, persaingan memperebutkan tempat di Eropa akan semakin sengit. (Live Score/amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *