MU Akan Cuci Gudang, Ini Daftar Pemain yang Akan Dijual

by

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer siap berpisah dengan beberapa pemain musim panas ini. Itu sebagai langkah Setan Merah melakukan perombakan besar-besaran skuat demi target juara musim depan.

Selain menjual sejumlah pemain, pelatih asal Norwegia dilaporkan akan mendapat dana besar dari klub untuk dihabiskan musim panas ini. Dana itu akan kucur terlepas dari apakah klub tersebut lolos ke Liga Champions atau tidak.

Pemain-pemain yang akan dilego termasuk Matteo Darmian, Marcos Rojo, Ander Herrera, Eric Bailly, Alexis Sanchez, Juan Mata, dan kapten tim, Antonio Valencia. Nama terakhir tidak akan diberikan kontrak baru untuk perpanjangan kontraknya yang akan segera berakhir.

Eric Bailly masuk daftar jual setelah gagal mengesankan Solskjaer dan menjadi bek tengah pilihan keempat saat ini. Pemain Pantai Gading dinilai £ 25 juta. Juan Mata dan Ander Herrera sebenarnya dikabarkan sedang menegosiasikan kesepakatan baru dengan klub tetapi hanya sedikit kemungkinan keduanya akan tetap di Old Trafford.

Alexis Sanchez juga gagal mengesankan dalam 18 bulan di klub dan upahnya yang dilaporkan £ 450.000 per minggu telah menyebabkan gesekan dalam skuat United. Itu membuat MU ingin segera melegonya.

Solskjaer kemudian akan memfokuskan upayanya pada penguatan bek tengah, lini tengah dan gelandang sayap menggunakan dana yang diperoleh dari penjualan pemain. Bintang Dortmund Jadon Sancho dianggap prioritas tetapi langkah di wilayah £ 100 juta mungkin diperlukan dan juga akan tergantung pada posisi United di akhir musim.

Bek sayap Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka menjadi incaran untuk posisi bek sayap, sementara bintang West Ham, Declan Rice dianggap sebagai solusi di lini tengah untuk menutupi kehilangan Herrera yang diklaim setuju ke PSG. (Metro/amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *