Fans Chelsea Desak Pemecatannya, Sarri: Saya Sudah Terbiasa

FAJAR.CO.ID, CARDIFF—Maurizio Sarri mengakui penggemar Chelsea terus menyerukan agar dirinya dipecat. Itu diungkapkan Sarri saat berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan kontra Cardiff City, malam tadi.

Bagi Sarri, serua para penggemar The Blues agar dirinya dilengserkan itu hal biasa. “Mereka mungkin tidak senang dengan hasilnya. Saya bisa mengerti, saya bisa mengerti dengan baik. Saya sudah terbiasa dengan ini,” ujar Sarri.

Sarri juga menjelaskan kenapa kinerja timnya masih terlihat buruk. Termasuk ketika harus susah payah mengalahkan tim papan bawah seperti Cardiff. “Setelah pertandingan Everton, kami sedikit gugup. Kami tidak bermain bagus di babak pertama dan kami kebobolan gol bodoh,” jelas eks pelatih Napoli tersebut.

Terkait kemenangan kontra Cardiff, Sarri menyebut sedikit berbau keberuntungan. “Kami beruntung karena kami memperoleh tiga poin. Saya benar-benar bahagia untuk tiga poin. Kekalahan hari ini akan sangat, sangat sulit bagi kami. Kami berjuang. Kami memiliki peluang jadi saya benar-benar sangat bahagia,” tandasnya. (BBC/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi