News Update

Pelatih Thailand U-23: Saya Menghormati Indonesia

FAJAR.CO.ID, HANOI—Tim nasional U-23 Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di laga pembuka grup K Kualifikasi Piala Asia 2020. Setelah kekalahan di final Piala AFF Februari lalu, Pelatih Thailand, Alexandra Gama memberi respek tinggi pada anak asuh Indra Sjafri.

Menurutnya, Indonesia adalah lawan berat. Meski demikian, ia memberi isyarat kalau anak asuhnya lebih khawatir terhadap tuan rumah Vietnam. “Saya menghormati setiap lawan. Vietnam adalah kandidat teratas karena mereka bermain di rumah, tetapi Indonesia juga tidak menyenangkan,” kata Gama di media Vietnam, Bongda24h.

Meski begitu, pelatih asal Brasil itu memastikan mereka tidak akan mau mengalah dalam laga sore nanti. “Thailand akan fokus pada setiap pertandingan, saya percaya tim akan menangani setiap pertandingan dengan baik,” tegasnya.

Laga pembuka Grup K ini akan menjadi ulangan partai final kedua negara di Kamboja Februari lalu. Saat itu, Indonesia menang tipis 2-1 dan menjadi kampiuun. Gol Tim Garuda saat itu dilesakkan Sani Rizki dan Osvaldo Haay setelah sempat tertinggal terlebih dahulu. (Bongda24h/amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!