News Update

Jelang Pengumuman Skuad Timnas U-23, Ezra Walian: Kami Bertekad Berjuang Keras

Striker Timnas Indonesia, Ezra Walian (Dok. PSSI)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri bakal mencoret satu dari 24 pemain yang dibawanya ke Vietnam. Ini dilakukan sebelum batas akhir pendaftaran ke AFC, Kamis (21/3).

Indra memboyong 24 pemain untuk persiapan menghadapi babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Satu nama harus didepak karena menurut peraturan, tiap tim hanya bisa mendaftarkan 23 pemain saja.

Ezra Walian menjadi salah satu nama yang difavoritkan bertahan di skuad Garuda Muda. Jika benar adanya, ia janji akan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

“Kami sudah siap melawan Thailand dan semua tim yang ada di grup K ini. Tentunya kami bertekad berjuang keras dan maksimal demi lolos ke putaran final di Thailand tahun 2020 mendatang,” kata Ezra dalam rilis PSSI.

Di babak kualifikasi, Indonesia satu grup dengan Thailand, Vietnam, dan Brunei Darussalam. Pada laga pertama, Indonesia bakal menghadapi Thailand di My Dinh National Stadium, Hanoi, Jumat (22/3) sore.

“Kami terus mematangkan taktik dan permainan jelang laga lawan Thailand. Kami tentu ingin meraih kemenangan di laga perdana demi memuluskan jalan lolos ke putaran final Piala AFC U-23 tahun 2020 mendatang,” tegas Indra Sjafri.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!