Debut Gemilang Zidane, Madrid Kalahkan Celta Vigo

by -1 views

FAJAR.CO.ID, MADRID—Debut kedua Zinedine Zidane bersama Real Madrid berakhir gemilang. Menghadapi Celta Vigo di Santiago Bernabeu dalam laga yang berakhir Minggu, 17 Maret, dinihari Wita, Madrid menang 2-0.

Memainkan jornada ke-28 di depan pendukung sendiri, Madrid sempat kesulitan menjebol gawang tamunya. Meski tampil dominan dan memberi sejumlah ancaman, tidak ada gol yang bisa mereka cetak di babak pertama.

Publik Bernabeu baru bisa bersorak setelah laga berjalan satu jam. Isco yang kembali menjadi starter membuka keunggulan di menit ke-62. Gelandang internasional Spanyol itu menaklukkan kiper Vigo, Ruben Blanco usai mendapat assist dari Karim Benzema.

Madrid menggandakan keunggulan di menit ke-77. Gareth Bale mencetak gol usai menyelesaikan umpan bek kanan, Marcelo yang juga kembali dipercaya sebagai starter setelah pergantian pelatih Santiago Solari.

Dengan kemenangan ini, Madrid aman di posisi ke-3. Mengoleksi poin 54, mereka unggul sembilan angka atas tim peringkat keempat, Getafe. Sementara Vigo tertahan di posisi ke-18 dengan poin 25. (Live Score/amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *