News Update

Napoli Kalah 1-3, Ancelotti Senang Masih Bisa Lolos

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Carlo Ancelotti tidak terlalu khawatir dengan kekalahan 3-1 dari RB Salzburg di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Ia mengatakan, dirinya tetap senang sebab Napoli masih bisa lolos ke babak delapan besar.

Partenopei yang menang 3-0 di leg pertama berhasil memimpin lebih dulu di Austria melalui gol Arkadiusz Milik. Akan tetapi mereka kebobolan tiga gol. Namun, kekalahan 1-3 itu tak mengganggu langkah mereka ke delapan besar. Napoli unggul agregat 3-4.

“Dalam hal itu kami melakukannya dengan baik. Kami memiliki pendekatan yang tepat pada awalnya, tetapi kemudian mengalami kesulitan dalam menghadapi comeback. Saya kira keunggulan 3-0 pada leg pertama membuat kami merasa cukup nyaman untuk memasuki menit terakhir,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Sebastiano Luperto dan Vlad Chiriches tampil sangat baik dan menunjukkan kepercayaan diri, jadi pertanda baik datang dari mereka. Saya sangat senang, karena kami berada dalam situasi darurat di belakang,” tambahnya.

Napoli selanjutnya akan menantikan hasil drawing delapan besar yang akan berlangsung di Nyon, Swiss, malam nanti. Ancelotti pun mengaku sangat antusias menantikan tantangan berikutnya. “Mari kita menantikan perempat final, yang tidak diragukan lagi akan sulit,” ujarnya. (Football Italia/amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!