News Update

Mourinho Tidak Ingin Ronaldo-Messi Bertemu di 8 Besar Liga Champions

FAJAR.CO.ID, LONDON—Drawing babak delapan besar Liga Champions akan digelar Jumat malam nanti. Sesuai aturan, semua klub memungkinkan untuk saling bertemu. Meski begitu, salah satu pelatih terbaik dunia, Jose Mourinho mengatakan ia berharap Juventus dan Barcelona tidak bertemu di fase ini.

Pertemuan Juve dan Barca memang dipastikan paling dinantikan musim ini. Itu karena sosok Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Sejak meninggalkan Real Madrid, musim panas lalu, Ronaldo dan Messi tidak pernah lagi bersua.

“Saya tidak ingin Juventus melawan Barcelona karena saya pikir itu akan menjadi sesuatu yang sangat spesial. Barcelona melawan Juventus di kemungkinan final atau semi final,” kata Mourinho kepada RT dikutip dari Metro.

“Dua tim hebat yang tidak sukses di Liga Champions selama beberapa tahun, tentu saja Juventus jauh lebih banyak daripada Barcelona, Dan dipimpin oleh dua pemain besar Cristiano [Ronaldo] dan [Lionel] Messi adalah sesuatu yang saya tidak akan sia-siakan di perempat final, saya akan menunggu sedikit lagi,” ujarnya. (Metro/amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!