News Update

Jengkel Inter Tersingkir, Ini Kata Spalletti

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan secara mengejutkan kalah dari Eintracht Frankfurt di Giuseppe Meazza. Kekalahan kandang 0-1 lewat gol Luka Jovic itu membuat Inter tersingkir dari Liga Europa musim 2018/2019.

Setelah imbang 0-0 di leg pertama, Pelatih Inter, Luciano Spalletti sangat jengkel dengan hasil negatif mereka di kandang sendiri. Menurutnya, anak asuhnya bermain sangat buruk dan membuat terlalu banyak kesalahan.

“Kami tidak memiliki segalanya. Kami segera kehilangan keseimbangan dan membuat beberapa kesalahan naif, kemudian menjadi jengkel dan kehilangan keseimbangan. Itu menjadi pertandingan yang sangat sulit,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Jika Anda memperlakukannya dengan lebih berkualitas, itu ada dalam kendali Anda. Kami tidak bisa menjaga bola. Saya memilih Keita dan dia belum bermain untuk sementara waktu, jadi tidak ada kebugaran pertandingan dan tekad yang Anda butuhkan. Saya mengambil risiko itu,” tegasnya.

Gol cepat tim tamu yang tercipta di menit ke-6 menurut Spalletti menghancurkan timnya. “Bahkan ketika memindahkan bola antar ruang, kami tidak pernah membuat catatan apa pun. Goal awal hanya meningkatkan ketegangan dan membuat kami merasa seolah-olah tidak ada kesempatan. Kami langsung kehilangannya,” keluhnya. (Football Italia/amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!