Hadapi Spurs, Ini Komentar Pep Guardiola

by

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Derby Premier League Inggris akan tersaji di babak delapan besar Liga Champions. Manchester City yang musim ini tampil menggila akan berhadapan dengan kuda hitam, Tottenham Hotspur.

Pasca pengumuman hasil drawing, Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan komentarnya. Ia tidak spesifik menanggapi pertemuan mereka dengan Spurs. Namun hanya menegaskan ambisinya untuk membantu City meraih prestasi lebih baik.

"Saya sangat senang berada dalam undian untuk perempat final. Keberhasilan terbaik dalam sejarah kompetisi bagi kami adalah semifinal. Bandingkan dengan Real Madrid, Barcelona atau Bayern – lihat seberapa banyak Pengalaman Liga Champions yang mereka miliki," katanya di situs resmi UEFA.

Duel ini sendiri menjadi pertemuan dua klub yang mengejar gelar pertama mereka di Liga Champions. Sejauh ini, prestasi terbaik City maupun Spurs hanya sebatas semifinal. Khusus City, mereka tembus semifinal 2016 silam. Saat itu langkah mereka dihentikan Real Madrid yang akhirnya menjadi juara. (UEFA/amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *