Chelsea Hindari Napoli, Sarri: Saya Lebih Suka di Final – Fajar Sport
News Update

Chelsea Hindari Napoli, Sarri: Saya Lebih Suka di Final

FAJAR.CO.ID, KIEV—Manajer Chelsea, Maurizio Sarri berharap tidak akan bertemu Napoli di babak delapan besar Liga Europa. Sebagai mantan pelatih, Sarri lebih senang bersua Napoli di babak final.

Chelsea lolos ke babak delapan besar Liga Europa dengan keunggulan agregat 8-0 atas Dynamo Kiev. Sedangkan Napoli melaju ke perempat final dengan agregat 4-3 meskipun kalah 1-3 pada leg kedua di markas RB Salzburg.

“Saya lebih suka menghadapi Napoli di final. Pertama-tama, karena itu berarti kami berada di final dan saya senang dengan itu. Dan kedua, itu berarti Napoli ada di final, dan saya bahagia,” kata Sarri dikutip dari BBC.

Bagi Sarri, ikatan emosionalnya dengan klub Italia itu sangat kuat dan ia belum siap bertemu dini. “Kau tahu betul hubunganku dengan kota itu, dengan orang-orang. Jadi, bagiku, akan sangat sulit untuk bermain melawan mereka di Naples,” jelasnya.

Sarri meninggalkan Napoli musim panas tahun lalu untuk menangani Chelsea yang memecat pelatih Italia lainnya, Antonio Conte. Posisinya di Napoli saat ini diisi mantan pelatih Real Madrid, PSG, Bayern Munchen, Chelsea dan AC Milan, Carlo Ancelotti. (BBC/amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!