Bukan Lagi Batman dan Spiderman, Aubameyang Kini Jadi Black Panther – Fajar Sport
News Update

Bukan Lagi Batman dan Spiderman, Aubameyang Kini Jadi Black Panther

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pierre-Emerick Aubameyang kembali memantik perhatian pencinta sepak bola setelah selebrasi uniknya di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Seperti biasa, ia kembali mengenakan topeng setelah mencetak gol.

Namun, kalau sebelum-sebelumnya ia kerap memakai topeng Batman atau Spiderman, dalam laga kontra Rennes, ia menggunakan topeng Black Panther. Bagi Aubameyang, topeng itu mewakili dirinya di laga ini.

Aubameyang kepada BT Sport pasca laga mengungkap alasannya menggunakan selebrasi ini. “Saya membutuhkan topeng yang mewakili saya dan itu adalah Black Panther. Di Gabon kami menyebut tim nasional Panthers,” katanya di BBC.

Pada laga ini, Aubameyang memang tampil luar biasa. Selain mencetak dua gol, ia juga memberi assist untuk gol Niles yang memastikan mereka menang 3-0 dan lolos ke delapan besar Liga Europa dengan keunggulan agregat 4-3.

“Saya melewatkan dua peluang untuk menutup pertandingan, tetapi yang paling penting adalah kami menang dan semua orang senang dan bangga. Rennes sedikit gugup dan marah juga, tapi itu sepakbola kadang-kadang dan itu dapat terjadi seperti itu,” ujar Aubameyang. (BBC/amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!