News Update

Hadapi Arema FC di 16 Besar, Pelatih Persib: Kami Lebih Bagus

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Persib Bandung berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah pesta gol 7-0 atas Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Senin (11/2). Kemenangan tersebut mengantar Persib untuk menghadapi Arema FC di babak 16 besar, Jumat (15/2) nanti.

Pelatih kepala Persib Bandung Miljan Radovic mengatakan, usai memenangkan pertandingan ini timnya harus kembali berlatih untuk menghadapi tim yang berada di level yang sama. Namun saat ini Persib, menurut Radovic, dalam performa yang lebih baik.

Soal kesiapan melawan Arema FC dengan waktu yang cukup mepet ini, pelatih asal Montenegro ini menyebut akan tidak perlu terburu-buru membicarakan hal itu. Satu hal yang pasti, persiapan akan dilakukan tahap demi tahap.

"Saya bicara Wamena dulu, Arema bagus tapi saya pikir kami lebih bagus dari mereka. Step by step, istirahat, dan latihan lagi," kata Miljan di Stadion SJH, Kabupaten Bandung, Senin (11/2).

Menurutnya, kemenangan ini bisa dijadikan motivasi untuk laga berikutnya. Namun soal skor 7-0 tidak bisa menjadi acuan bakal memenangkan pertandingan 16 besar nanti.

"Kalau pertandingan hari ini oke 7-0 tapi tidak cukup bagus untuk future. Kita kan lihat Jumat (nanti), pastinya semua pemain siap, kami akan lihat ke depannya," ujarnya.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!