Juventus Ungguli Sassuolo, Ronaldo Top Skor

by

FAJAR.CO.ID — Juventus belum juga terkalahkan. Dalam lawatan ke markas Sassuolo di giornata ke-23, Si Nyonya Tua berhasil meraih kemenangan sekaligus mengantar mereka kini memimpin 11 poin atas Napoli.

Bermain di Mapei Stadium, Senin, 11 Februari, dinihari Wita, Juventus yang menurunkan Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, dan Federico Bernardeschi di lini serang sempat kesulitan menembus benteng pertahanan tuan rumah. Mereka baru mampu membuka skor di menit ke-23.

Gol pertama Bianconeri yang sebelumnya ditahan imbang Parma dicetak Sami Khedira. Juventus kemudian harus menunggu hingga menit ke-70 untuk bisa menggandakan keunggulan. Cristiano Ronaldo mencetak gol kedua tim tamu berkat assist Miralem Pjanic.

Pemain pengganti, Emre Can yang masuk di menit ke-85 untuk menggantikan Blaise Matuidi mencetak gol ketiga Juventus hanya satu menit setelah ia berada di lapangan. Gelandang asal Jerman itu mencatatkan namanya di papan skor berkat assist Ronaldo. Skor 3-0 ini menjadi hasil akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Juventus kini mengoleksi poin 63 hasil 23 pertandingan. Selain itu, Cristiano Ronaldo memantapkan posisinya sebagai top skor sementara dengan 18 gol. Sementara Sassuolo tertahan di posisi 11 dengan poin 30. (fjr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *