News Update

Eks Persija Selangkah Lagi Gabung PSIS Semarang

FAJAR.CO.ID, SEMARANG – PSIS Semarang terus bergerilya memperkuat skuad untuk kompetisi musim 2019. Terbaru, mereka dikabarkan segera meresmikan eks gelandang Persija Jakarta, Arthur Bonai.

Arthur adalah gelandang asal Papua. Dia merupakan kapten Perseru Serui. Arthur sempat digaet Persija pada 30 November 2017. Namun, dia hanya bertahan beberapa bulan. Pada Maret 2018, Arthur kembali ke Perseru karena ada tugas dari kesatuannya. Seperti diketahui, Arthur juga merupakan anggota TNI Angkatan Darat.

Masuknya Arthur bisa menggantikan peran Nerius Alom yang pindah ke PSS Sleman. Keduanya sama-sama berasal dari Papua dan berposisi sebagai gelandang.

Selain Arthur, PSIS juga bakal mendapatkan satu pemain Perseru lain yakni Kelvin Wopi. Dia bisa memperkuat sektor pertahanan lantaran piawai bermain sebagai bek kanan.

General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto mengatakan bahwa dua pemain tersebut merupakan rekomendasi langsung dari pelatih Jafri Sastra. "Dua pemain ini (Arthur Bonai dan Kelvin Wopi) rekomendasi dari coach Jafri Sastra. Harapannya mereka bisa menambah kedalaman skuad kami," ujar Liluk seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!