Perseru Dikabarkan Mundur dari Piala Indonesia, PSM Makassar Tetap Fokus Siapkan Tim – Fajar Sport
News Update

Perseru Dikabarkan Mundur dari Piala Indonesia, PSM Makassar Tetap Fokus Siapkan Tim

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Perseru Serui dikabarkan bakal mengundurkan diri dari kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 dan Piala Indonesia yang sudah memasuki babak 16 besar. Alasannya, karena mengalami masalah finansial.

Tim yang memiliki julukan Cendrawasih Jingga tersebut belum memiliki sponsor untuk mengarungi musim 2019 hingga saat ini. Padahal, Perseru lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia usai mengalahkan Mitra Kukar.

Di babak 16 besar, Perseru akan bersua PSM Makassar yang mengalahkan Kalteng Putra dengan agregat 3-1. Meski begitu, manajemen PSM enggan menanggapi kabar mundurnya calon lawannya tersebut.

“Jawaban manajemen tidak fokus ke situ, itukan internal tim lain. Kalau PSM tetap mempersiapkan diri menghadapi pertandingan 16 besar nanti,” kata Media Officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim via telepon, Minggu (10/2/2019).

Seperti diketahui, laga leg pertama antara PSM dan Perseru akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar pada 16 Februari 2019 mendatang.

Rumor bakal mundurnya Perseru Serui dari Liga 1 2019 viral setelah akun twitter @kotaserui mengunggah komentar disertai foto Stadion Marora markas Perseru.

“Karena alasan finansial dan tidak adanya sponsor maka Perseru Serui akan meninggalkan atau keluar dari LIGA 1/Liga dengan kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia, Sayonara Perseru,Sayonara Stadion Marora,” bunyi komentar di akun tersebut.

(muh aliyafid/pojoksulsel)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!