News Update

Tampang Bek Asing Persib Tanpa Kumis dan Brewok, Ini Penampakannya

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Ada yang baru dari wajah bek asing Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic. Wajahnya terlihat berbeda lantaran kumis dan brewok tebal yang selama ini identik dengan dirinya menghilang. Ya, Mali – sapaan akrabnya, mencukur habis kumis dan brewoknya.

Penampilan baru Mali diunggah di akun Instagram Persib, persib_official. Sontak, wajah baru Malisic mengundang reaksi beragam dari warganet. Ada yang kecewa karena tak lagi memiliki brewok dan kumis, namun ada pula yang senang dan memberikan pujian. Warganet menilai Malisic lebih ganteng tanpa kumis dan brewok.

Akun diyahprmst__ menulis "Kok gak brewok lagi sihh Aa @malibojan_4. Sementara viichyni mengungkapkan hal berbeda, "makin cakeeeeeeeep" tulisnya.

Malisis saat masih memelihara kumis dan brewok (Persib.co.id)

Sementara, akun sandipratamastya menulis "bewoknya dicukur jadi kasep mang bojan". Kemudian ditimpali akun muhammadtamiakbar "Ganteng euyyy".

Ada juga yang tak mempermasalahkan Mali cukur kumis dan brewok. Itu disuarakan akun fajarmono.ramadhanyang menulis "Bang mali, pake bewok lebih sangar, ga pake bewok lebih gagah".

Belum ada penjelasan dari Mali kenapa tampil dengan wajah baru. Bisa jadi dia melakukannya demi menyambut musim baru dan harapan baru. Seperti yang diungkapkan, Mali bertekad membawa Maung Bandung meraih prestasi tertinggi pada kompetisi musim 2019.

"Debut musim lalu menjadi juara paruh musim, dan finis di posisi empat besar. Itu menjadi motivasi saya untuk membawa Persib juara musim ini. Di tim memang banyak wajah baru dan saya optimistis semua bisa menjadi lebih baik," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Malisic sendiri menegaskan kondisi fisiknya telah mengalami peningkatan dan makin prima. Dia pun mengatakan tak ada masalah dalam mengikuti program latihan bersama Maung Bandung.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!