News Update

Persebaya Promosikan Lima Pemain Muda ke Tim Senior

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Persebaya Surabaya berencana mempromosikan lima pemain mudanya ke tim senior. Akan tetapi, mereka masih menunggu regulasi pemain muda di kompetisi Liga 1 2019.

Sejak kali pertama berlatih pada 2019, Persebaya menyertakan belasan pemain muda. Mereka adalah pemain-pemain yang sebelumnya memperkuat Persebaya U-19 maupun tim satelit Persebaya yakni PS Kota Pahlawan.

Selama hampir sebulan berlatih, jajaran pelatih Persebaya sudah mengantongi nama-nama pemain yang layak promosi ke tim senior. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengaku, ada lima pemain yang direkomendasi untuk promosi ke tim utama.

“Kemarin sudah ada rekomendasi lima pemain dari Persebaya U19 dan PS KoPa yang ikut trial selama sebulan ini,” ucap Candra menjawab pertanyaan JawaPos.com.

Hanya saja, Persebaya tak buru-buru untuk mengikat kelima pemain ini. Menurut Candra, manajemen masih mendalami regulasi pemain muda di Liga 1 musim ini.

“Intinya Persebaya sangat komitmen terhadap pemain-pemain muda. Tetapi kembali lagi ke regulasi. Apakah ada aturan pemain di bawah 23 tahun atau tidak. Kami juga harus melihat itu dulu,” tegasnya.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!