News Update

MenPANRB: Saya Tetap Jadi Pembina Persija

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB), Syafruddin, mengaku tetap menjadi pembina Persija Jakarta. Dia tak terpengaruh dengan mundurnya sejumlah petinggi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Sebelumnya, Gede Widiade memutuskan mundur bersama Rafil Perdana. Gede mundur dari jabatan direktur utama. Sementara, Rafil dalam kesempatan yang sama juga menanggalkan posisinya sebagai Chief Operating Officer.

Mantan Wakapolri tersebut akhirnya buka suara terkait mundurnya Gede dan Rafil. Dia tak curiga dengan keputusan dua sosok penting Persija itu.

"Profesionalitas. Mereka bilang ke saya mau pamit. Mereka itu profesional yang sudah menjalankan tugas, ya saya restui. Saya tak tanyakan lagi karena itu profesional," ungkap Syafruddin.

Meski demikian, Syafruddin tak mau ikut-ikut mundur. Dia berharap Persija dan The Jakmania tetap kompak serta tak terpengaruh dengan isu-isu miring.

"Saya ini masih pembina Persija, saya sampaikan kepada Persija dan Jakmania tetap kompak. Saya masih pembina, saya tak terpengaruh yang mundur. Itu masalah individu, kami tak bisa halangi. Sampai detik ini saya masih pembina. Saya selaku pembina menyampaikan semuanya profesional utuh, jangan nakal. Karena ini sudah ditangani silakan ungkap yang nakal," tutup Syafruddin.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!