Di Indonesia, Legenda PSG Bakal Meriahkan Nobar Ligue 1 Prancis – Fajar Sport
News Update

Di Indonesia, Legenda PSG Bakal Meriahkan Nobar Ligue 1 Prancis

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penggamar Paris Saint-German (PSG) di Indonesia patut berbahagia. Pasalnya dapat bertemu langsung dengan salah satu legenda klub tersebut, Augustine Azuka Okocha atau yang familiar dengan nama Jay-Jay Okocha.

Kedatangan pemain berdarah Nigeria tersebut tidak hanya menyapa masyarakat Indonesia saja. Dia diundang ke Indonesia untuk memeriahkan acara nobar pertandingan Ligue 1 Prancis antara PSG melawan Girondins Bordeaux.

Acara tersebut akan berlangsung pada Sabtu (9/2) besok di Kemang Village. Kegiatan yang diprakarsai oleh beIN SPORT itu juga dimeriahkan acara hiburan lainnya. Bahkan mereka juga akan mengadakan pameran khusus yang dipersembahkan oleh PSG.

"Saya sangat senang dapat hadir di Indonesia karena dapat berada di tengah-tengah para penggemar sepak bola Indonesia. Tentunya untuk menonton langsung pertandingan antara PSG vs Bordeaux," ucap Okocha di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (8/2) siang.

Okocha mengaku bahwa ini menjadi suatu kehormatan baginya untuk dapat hadir langsung di Indonesia. Karena dia dapat langsung bertemu dengan fans PSG di Indonesia. Bahkan dia berharap kelak ada pesepak bola Indonesia yang bisa memperkuat Les Parisiens – julukan PSG.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!