Darije Kelazic Optimistis PSM Makassar Lolos Penyisihan Grup AFC Cup 2019 – Fajar Sport
News Update

Darije Kelazic Optimistis PSM Makassar Lolos Penyisihan Grup AFC Cup 2019

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pelatih anyar PSM Makassar Darije Kalezic optimistis Pasukan Ramang mampu lolos dari penyisihan grup AFC 2019. Namun, dirinya terlebih dahulu akan menganalisa kekuatan lawannya.

PSM sendiri bergabung di grup H AFC Cup dengan Home United asal Singapura, Lao Toyota asal Laos, Kaya Iloilo Filipina.“Saya selalu optimis, tapi kita analisa dulu lawan kita. Saya kira kita punya peluang baik untuk melakukan itu (lolos dari penyisihan grup),” kata Darije usai memimpin latihan di Yogyakarta, Jumat (8/2/2019).

Saat ini, tim Juku Eja memang melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Pemusatan latihan berlangsung dalam dua pekan ke depan.

Itu kali pertama Darije memimpin pasukannya latihan sejak didatangkan beberapa pekan lalu oleh managemen PSM Makassar. Dirinya pun merasa senang dengan semua hal yang ada di tim PSM.“Tim ini bagus, saya puas dengan semua orang dan semua hal yang ada di sini,” lanjut Darije.

Di latihan pertama itu, Darije ingin melihat kondisi para pemain terlebih dulu. Baru kemudian akan melakukan agenda uji coba dengan klub lokal di Yogyakarta.

Mantan pelatih PSV Eindhoven itu pun merencanakan laga uji coba di Yogyakarta. Namun, kata dia, uji coba bakal disesuaikan dengan babak 16 besar Piala Indonesia.

“Uji coba itu akan disesuaikan degan jadwal babak 16 besar Piala Indonesia,” tutup Darije.

(muh aliyafid/pojoksulsel)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!