Belum Puas Miliki 4 Winger, PSM Masih Akan Berburu 2 Sayap Lagi – Fajar Sport
News Update

Belum Puas Miliki 4 Winger, PSM Masih Akan Berburu 2 Sayap Lagi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PSM Makassar tampaknya ingin terbang tinggi di musim 2019 ini. Tak hanya di kancah lokal, juga di kompetisi Asia. Tak heran, mereka berusaha menambah dua winger lagi meski sudah memiliki 4 pemain di posisi sayap.

Saat ini PSM Makassar sudah memiliki empat winger dengan kualitas yang cukup mumpuni. Yaitu Saldi, M Rahmat, Zulham Zamrun, dan Bayu Gatra.

Kecuali Saldi, tiga winger PSM lainnya pernah berkostum Timnas Indonesia. Bahkan Zulham pernah didaulat sebagai Pemain Terbaik Piala Presiden 2015.

Kendati demikian, manajemen PSM belum merasa puas. Karena itu mereka kini tengah mendekati dua winger lain, Hendra Bayauw (Mitra Kukar) dan Fahmi Al Ayyubi (Persela).

Namun demikian, CEO PSM Munafri Arifuddin akan menunggu rekomendasi pelatih kepala untuk menentukan kriteria pemain yang diinginkan. Pria yang akrab disapa Appi ini memberikan kebebasan Darije Kalezic dalam memilih pemain. "Jangan sampai nanti kita bilang winger, justru dia butuh bek," ucapnya.

Dari dua pemain yang didekati tersebut, peluang terbesar ada pada Fahmi Al Ayyubi. Winger 23 tahun ini sudah tidak pernah lagi ikut latihan Persela setelah Liga 1 2018 berakhir. Sementara Hendra Adi Bayauw tampaknya memprioritaskan bertahan di Mitra Kukar.

Fahmi sendiri masih enggan buka suara soal statusnya di Persela. Termasuk klub yang mendekatinya, khususnya PSM. "Kata siapa, Mas? Belum tahu. Kalau saya nggak dibutuhkan (Persela, red) ya kita lihat nanti," imbuhnya.

Di sisi lain, legenda PSM Syamsuddin Umar menilai, skuad PSM musim ini jauh lebih komplet dari musim sebelumnya. Dengan komposisi saat ini, dia yakin PSM bisa mengangkat trofi di akhir musim.

"Soal tambahan pemain itu urusan dapur pelatih, sesuai skemanya. Terpenting, kita lihat tahun ini jauh lebih baik," yakin pelatih yang sukses membawa PSM juara musim 1999-2000 ini.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!