News Update

Saddil Ramdani Tak Diizinkan Perķuat Timnas di Piala AFF, Begini Respons Indra Sjafri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Saddil Ramdani tidak diizinkan memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF U-22 2019. Hal serupa juga terjadi pada Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri.

Ketiganya dilarang tampil karena Piala AFF U-22 tidak masuk dalam agenda FIFA Match Day. Menanggapi itu, Indra Sjafri selaku pelatih tim mengaku tidak masalah.

"Tidak masalah Saddil gagal bergabung. Karena secara regulasi ini kan bukan agenda dari FIFA dan itu hampir semua klub di seluruh dunia mematuhinya. Keuntungannya adalah pemain lain bisa muncul," ucapnya.

Saat ini Saddil sedang berkarir di Malaysia bersama Pahang FA. Dalam debut resminya, eks pemain Persela Lamongan itu mampu menorehkan satu gol ke gawang Kuala Lumpur FA.

Di tempat berbeda, Ezra Walian sedang di Belanda untuk memperkuat RKC Waalwijk. Sementara Egy Maulana tengah merajut karir di Polandia bersama Lechia Gdnask.

"Kebetulan ada yang bermain di luar negeri dan diatur dengan regulasi, jadi kami harus mematuhinya," ujar Indra Sjafri.

Mantan pelatih Bali United itu tetap percaya dengan skuadnya yang ada saat ini. Mereka terus dipersiapkan jelang berangkat ke Kamboja, pertengahan Februari mendatang.

(JPÇ)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!