Target Gol Eks Penyerang Real Madrid , 10 Gol Setengah Musim

by

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Manajemen PSM Makassar bomber asing asal Finlandia Eero Pekka Sakari Markkanen. Pemain bertubuh jangkung ini dikontrak dengan durasi satu tahun.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin membeberkan alasan utama merekrut pemain yang lahir pada 3 Juli 1991 tersebut. Dimana Eero Markkanen merupakan mantan pemain klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Menurut Appi sapaan akrabnya, Eero Markkanen yang baru pertama kali bermain di Asia Tenggara ini diharapkan menjadi jawaban bagi lini depan Pasukan Ramang.

Pasalnya, beberapa musim terakhir, PSM tak berhasil mendapatkan penyerang asing yang haus gol.

“Kenapa kita mencari pemain karena kita membutuhkan stiker murni yang bisa mengekseskusi bola di dalam kotak penalti,” kata Appi dalam konfrensi pers di Hotel Aryaduta, Senin (14/1/2019).

Appi sendiri memberikan target gol terhadap rekrutan anyarnya itu sebagai bahan evaluasi saat memasuki paruh musim kedua. Ia berharap Eero Markkanen bisa menjadi tumpuan bagi lini depan skuat Juku Eja.

“Pasti kita mau di atas 10 (Gol) lah selama separuh musim,” lanjut Appi.

Sementara Eero Markkanen sendiri siap berkontribusi bagi PSM Makassar dengan mencetak banyak gol. Meski begitu, ia belum berani menyebut jumlah gol yang menjadi targetnya.

“Saya belum punya angka berapa, tapi saya berusaha mencetak sebanyak-banyaknya dengan kemampuan yang saya bisa,” tutup Eero Markkanen.

(muh aliyafid/pojoksulsel)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *