Resmi Mundur Dari Kursi Pelatih PSM, Ini Pesan Robert Rene Albert – Fajar Sport
News Update

Resmi Mundur Dari Kursi Pelatih PSM, Ini Pesan Robert Rene Albert

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Robert Rene Alberts resmi mengundurkan diri sebagai pelatih PSM Makassar. Alasan utama mundurnya pelatih berkebangsaan Belanda itu karena terkendala masalah kesehatan.

Hal itu diketahui berdasarkan pernyataan resmi Robert yang beredar di Sosial Media. Selain itu, beredar sebuah video yang menyatakan secara resmi mengundurkan diri sebagai Kepala Kepelatihan PSM Makassar.

Dalam video tersebut, Robert mengatakan, membutuhkan waktu tiga bulan ke depan untuk beristirahat dan menjalani pengobatan.

“Dan setelah tiga bulan semoga saya kuat dan sehat kembali,” kata Robert melalui sebuah rekaman video, Minggu (13/1/2019).

Usai resmi meninggalkan PSM Makassar, eks pelatih Arema Indonesia ini mempunyai pesan khusus bagi tim Juku Eja. Di mata Robert, PSM memiliki komposisi pemain yang cukup baik untuk musim depan.

“Mereka pastinya bersiap untuk jadi juara karena tim ini nantinya adalah tim kuat,” ujar Robert.

Menurutnya, dalam dua musim terakhir ini Pasukan Ramang telah menjadi salah satu tim terbaik di Indonesia. Di bawah tangan dingin Robert, PSM berhasil menjadi runner up Liga 1 Indonesia 2018.

“Karena tim ini berkembang dalam dua tahun terakhir. Semoga berhasil kepada seluruh pemain, staf dan semua orang Makassar supaya bisa bergembira di akhir tahun 2019 pada saat tim ini jadi juara,” tukas Robert.

(muh aliyafid/pojoksulsel)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!