Persipura Resmi Bercerai dengan Osvaldo Lessa

by

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Persipura Jayapura dipastikan berpisah dengan pelatih asal Brasil, Osvaldo Lessa. Kabarnya, ada tiga kandidat pelatih yang akan menukangi tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut sebagai pengganti Lessa.

Kepastian mengenai masa depan Lessa di Persipura akhirnya terjawab pada Minggu (13/1) petang. Tim kebanggaan Papua itu secara resmi mengumumkan bahwa mereka tak akan ditukangi Lessa di Liga 1 2019.

“Terima kasih Coach Osvaldo Lessa. Semoga makin sukses karirnya, dan semoga ke depan kita masih bisa kerja sama lagi. Obrigado,” bunyi pengumuman resmi Persipura dalam laman klub.

Lessa kembali ke Persipura pada pertengahan musim 2018. Dia menggantikan sesama pelatih asal Brasil, Amilton Oliviera. Sayang, Lessa gagal membawa Persipura ke papan atas. Boaz Salossa dan kawan-kawan hanya finis di peringkat ke-12.

Belum ada keterangan resmi dari manajemen terkait pengganti eks pelatih Sriwijaya FC tersebut. Desas-desus menyebutkan bahwa Persipura tengah didekati oleh tiga pelatih sekaligus. Kabarnya, ketiga nama tersebut adalah pelatih asing.

(JPC)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *