Mantan Pemain PSM Ikut Seleksi di Persebaya, Djanur: Kemungkinan Besar Gabung – Fajar Sport
News Update

Mantan Pemain PSM Ikut Seleksi di Persebaya, Djanur: Kemungkinan Besar Gabung

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Mantan pemain Persib Bandung, Imam Arief Fadillah tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya. Imam hanya perlu menjalani tes terakhir, yakni tampil pada laga uji coba.

Pemain yang juga sempat berada di skuad PSM Makassar ini memang sudah saling mengenal dengan Djadjang Nurdjaman, pelatih kepala Persebaya. Sebab keduanya sama-sama pernah mengabdi untuk Maung Bandung.

Imam sudah tampak sejak Persebaya mengadakan sesi latihan perdana di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (10/1) kemarin. Pada saat itu, Djadjang menegaskan bahwa status penjaga gawang 29 tahun ini hanya sebatas pemain seleksi.

Baru tiga hari unjuk gigi, Imam Arief langsung mendapat lampu hijau dari Djanur, akrab Djadjang Nurdjaman. “Saya pikir sih sudah hampir pasti. Tinggal kami mencari satu lagi. Kemungkinan besar dia gabung,” ucap Djanur, Sabtu (12/1) sore.

“Kami akan sertakan dia di uji tanding melawan tim internal pada 16 Januari nanti,” sambungnya.

Jika jadi dikontrak, Imam tercatat sebagai kiper kedua yang terdaftar dengan Persebaya musim ini. Sebelumnya, tim berjuluk Green Force tersebut sudah memperpanjang masa bakti kiper asal Aceh, Miswar Saputra.

“Kami membutuhkan tiga kiper seperti tahun lalu,” tutup Djanur.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!