Eks Pelatih Persib Resmi Tukangi Madura United – Fajar Sport
News Update

Eks Pelatih Persib Resmi Tukangi Madura United

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dejan Antonic resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Madura United. Acara perkenalan eks juru racik Persib Bandung itu dilakukan di salah satu rumah makan di Surabaya, Minggu (13/1) siang. Mantan pemain Persebaya Surabaya era 1990-an tersebut akan memimpin tim berjuluk Laskar Sape Kerrab pada kompetisi Liga 1 2019.

Kabar bergabungnya Dejan ke Madura United sudah tercium sejak Desember 2018. Ketika manajemen Laskar Sape Kerrab memutuskankan tak memperpanjang kontrak Gomes de Oliveira, nama Dejan termasuk salah satu kandidat penggantinya. Selain Dejan, sosok lain yang dikaitkan dengan Madura United adalah Stefano Cugurra Teco.

Manajemen Madura United menjelaskan alasan menunjuk eks nakhoda Borneo FC itu untuk menangani Andik Vermansah cs. "Kami mau yang terbaik. Kami melihat Dejan salah satu pelatih terbaik di Indonesia saat ini," ucap Direktur Madura United, Ziaul Haq kepada awak media di Surabaya.

Sementara itu, Dejan tampak antusias bisa kembali ke Jawa Timur untuk menukangi Madura United. "Senang sekali bisa kembali ke Surabaya dan bekerja di tim yang bagus dengan progres bagus. Semoga kami meraih sukses musim ini," tutur pelatih asal Serbia tersebut.

Dejan akan dibantu oleh dua asisten pelatih, yakni Rasiman dan Darko Vargec. Sedangkan Kurnia Sandy akan menjalani peran sebagai pelatih kiper. Setelah resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Madura United, Dejan berancang-ancang untuk menggelar latihan.

"Kami akan berlatih kembali tanggal 15 Januari mendatang," tutur Dejan.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!