Egy Maulana dan Ezra Walian Diizinkan Gabung Timnas U-22 Indonesia

by

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dua pemain muda Indonesia yang berkiprah di Eropa, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian akhirnya dizinkan untuk memperkuat Timnas U-22. Keduanya segera bergabung dalam persiapan Timnas U-22 jelang Piala AFF U-22 2018.

Seperti diketahui, Egy dan Ezra memang masuk dalam daftar yang dipanggil Indra Sjafri. Namun, sampai saat ini baik Egy maupun Ezra belum juga terlihat dalam latihan.

Ada kabar kalau Egy dan Ezra belum dilepas oleh Lechia Gdansk serta RKC Waaljwick. Namun, PSSI mengklaim kedua pemain itu sudah diizinkan untuk memperkuat Timnas U-22.

"Kalau tidak diizinkan mereka balas (surat pemanggilan). Kalau diizinkan mereka enggak balas. Mereka langsung komunikasi. Mereka itu biasanya gitu, baik klub Indonesia maupun klub luar negeri," bilang Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

PSSI sendiri sudah berkomunikasi dengan klub Egy dan Ezra mengenai tanggal kedatangannya ke Indonesia. Sebab, keduanya juga pasti memiliki fisik yang fit karena berlatih pada klubnya masing-masing.

"Sedangkan di sini periodenya latihan. Itu sama baiknya bagi pemain. Jadi, sekarang kondisinya mereka biarkan training di sana. Tapi, kami harus memantau kualitasnya juga seperti apa training di sana," imbuh Ratu Tisha.

"Di Indonesia, ketika saya tanya coach Indra, yang diperlukan adalah minimal kepastian mereka datang. Nah, itu yang nanti kami negosiasikan dengan mereka," pungkas Ratu Tisha.

(JPC)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *