News Update

Ditantang Raih Dua Piala, Ini Respons Pelatih Anyar Arema FC

FAJAR.CO.ID, MALANG – Pelatih baru Arema FC Milomir Seslija menerima tantangan dari manajemen Arema FC yang ingin menjuarai Piala Indonesia. Begitu pula dengan Liga 1 2019 yang ditargetkan tembus zona Asia, bahkan kalau bisa juara. Menurut Milo, sapaan akrabnya- masih ada peluang bagi tim Singo Edan untuk meraih juara.

"Target manajemen cukup ambisius. Arema ditarget di Piala Indonesia, harus menang. Saya harus mencoba dengan sebaik mungkin, tidak ada yang salah," ujarnya.

Meskipun anak asuhnya hanya memiliki sedikit waktu untuk melakukan persiapan, pelatih berkebangsaan Bosnia itu tetap optimistis bisa memenangkan turnamen tersebut. "Ini sangat penting. Jika kita bekerja keras, banyak perubahan yang terjadi," tegas Milo.

Tak hanya itu, meskipun baru bergabung kembali dengan Arema, Milo dituntut untuk membawa Arema finis di tiga besar Liga 1 2019. Akan lebih baik kalau bisa juara.

"Oke tidak masalah, Arema harus di tiga besar (Liga 1). Semua punya peluang untuk menang, ini bagus untuk kami dan ini cukup menarik," kata pria yang sempat menukangi Madura United ini.

Milo menegaskan, dia dan anak asuhnya masih memiliki cukup banyak waktu untuk menjadi lebih baik saat kompetisi sudah dimulai. Karena itu latihan akan digeber setiap hari. "Kita harus lebih meningkatkan fisik, latihan pagi dan sore," pungkas dia.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!