News Update

PSM Sudah Tak Sabar Ladeni Kalteng Putra di Piala Indonesia

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Para penggawa PSM Makassar tampaknya sudah tak sabar untuk menghadapi Kalteng Putra di babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Mereka dipastikan akan tampil serius demi prestasi di ajang tersebut.

Berdasarkan jadwal sementara yang didapat PSM, leg pertama rencananya dilangsungkan di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Sabtu (26/1). Sementara leg kedua di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin bakal digelar Minggu (3/2).

Sekretaris PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, manajemen klub belum menerima surat resmi dari PSSI terkait jadwal di Piala Indonesia. Jadwal baru didapat PSM secara lisan. "Saya sempat komunikasi dengan PSSI tadi pagi (kemarin, red)," katanya.

Perempuan yang akrab disapa Wina ini menambahkan, dengan jadwal yang sudah fix, tim bisa menyusun persiapan dengan matang. "Soal rencana tim kan sebenarnya sudah ada. Kami ada AFC Cup. Jadwal baru seperti Piala Indonesia ini akan menyesuaikan," imbuhnya.

Bek PSM, Abdul Rahman mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bermain. "Saat diturunkan, sebagai pemain pasti akan tetap tampil serius," katanya.

Sementara kubu Kateng Putra sudah merampungkan deal dengan 15 pemain yang disiapkannya di Piala Indonesia. Hanya saja keseluruhan pemain akan diumumkan pada latihan perdana nanti antara 15 hingga 17 Januari mendatang.

Soal nama calon pelatih juga sudah mengerucut menjadi Dejan Antonic atau Stefano Cugurra 'Teco'. Siapa yang terpilih akan diumumkan manejemen dalam waktu dekat. "Akan segera kami sampaikan," ucap CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!