Miljan Radovic Targetkan Hasil Terbaik Persib di Piala Indonesia 2018

by

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Piala Indonesia 2018 menjadi salah satu target pelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic. Usai resmi diperkenalkan pada Rabu (9/1), Radovic menegaskan bertekad membawa Persib meraih hasil terbaik di ajang tersebut.

Seperti diketahui, Piala Indonesia 2018 telah memasuki babak 32-besar. Rencananya, babak 32-besar mulai digelar pada 22 Januari mendatang. Persib sendiri berdasar undian bakal menghadapi Persiwa Wamena.

Mulai babak 32-besar, sistem pertandingan tak lagi single match melainkan home and away. Meski begitu, Radovic yakin skuad asuhannya akan melenggang mulus ke babak berikutnya.

"Kami akan bekerja keras untuk selalu menang di setiap pertandingan. Karena ini Persib, dalam setiap pertandingan harus bisa dapatkan hasil yang terbaik, harus menang," beber pelatih asal Montenegro itu seperti dilansir laman resmi klub.

Radovic sendiri baru akan memulai tugas resminya pada pekan depan. Dia mengaku sudah memiliki rencana matang untuk Maung Bandung.

"Di setiap kompetisi atau turnamen pasti sudah punya rencana sebelumnya. Sudah ada daftar pemain juga, tapi saya belum bisa bicarakan untuk sekarang. Nanti akan sama-sama kita lihat," pungkas Radovic.

(JPC)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *