Bomber Persebaya Resmi Gabung Klub Liga 1 Korea Selatan

by

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Setelah meninggalkan Persebaya Surabaya pada akhir 2018, David da Silva resmi hijrah ke Korea Selatan. Pemain kebangsaan Brasil itu akan memperkuat tim kasta teratas Liga Korea, Pohang Steelers.

Bergabungnya David ke Pohang diumumkan dalam laman resmi klub, Rabu (9/1). Mereka menjelaskan bahwa David merupakan striker yang telah mencetak 20 gol bersama Persebaya di Liga 1 2018.

Laman resmi Pohang juga menjabarkan kelebihan sang ujung tombak. Mereka menilai David adalah striker yang lebih mengandalkan kaki kanannya. "Striker yang kaku, tetapi bergerak cepat," tulis mereka.

Selang beberapa jam pada hari yang sama, David mengumumkan kepindahannya ke Pohang Steelers. "Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan memperkuat Pohang Steelers pada musim ini," sebut David.

Pemain yang sempat memperkuat Bhayangkara FC ini berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses kepindahannya ke tim ini. "Bersama Tuhan, semoga ini menjadi tahun yang penuh kemenangan dan banyak prestasi," harapnya.

(JPC)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *