Arema Kembali Ditangani Milomir Seslija – Fajar Sport
News Update

Arema Kembali Ditangani Milomir Seslija

FAJAR.CO.ID, MALANG – Terungkap sudah sosok pelatih Arema FC untuk kompetisi musim 2019. Sesuai prediksi awal, manajemen tim resmi mendatangkan Milomir Seslija.

Pria kebangsaan Bosnia & Herzegovina ini pernah menangani Singo Edan pada 2016 lalu. Ia mempersembahkan gelar juara dari turnamen Bhayangkara Cup dan Bali Island Cup.

"Setelah mengumpulkan beberapa nama kandidat, kami akhirnya menentukan pelatih terpilih. Dalam pemilihan kali ini berbeda dari sebelumnya karena kami melibatkan asisten pelatih dan itu jadi pertimbangan paling besar. Bahkan kami juga mengajak beberapa perwakilan pemain," ujar Manajer Arema, Rudi Widodo.

"Setelah ppertimbangan matang, kami akhirnya memilih pelatih yang sudah tahun tim ini, mengenal tim, dan punya track record bagus. Kami tidak mau seperti musim lalu. Jadi kami pikir coach Milo ini pilihan terbaik," tambahnya.

Milo diperkenalkan secara resmi pada Rabu (9/1) sore WIB. Arema yakin Milo bisa memberi dampak positif terhadap permainan tim yang sempat memburuk di Liga 1 2018 lalu.

"Ya kita tahu lah bagaimana Coach Milo bagaimana. Saya pikir para pemain tak perlu adaptasi lagi. Dia (Milo) juga tahu mayoritas para pemain. Jadi saya kira tidak perlu lama adaptasi lagi karena kita juga akan main di Piala Indonesia," jelas Rudi.

Selain Arema, Milo juga pernah menangani Persiba Balikpapan dan Madura United FC. Namun sayang, karirnya di dua klub tersebut tidak berjalan dengan mulus.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!